Tips 1: Lantai Bambu

Kali ini, Blog Chandra Ekajaya akan berbagi tips kepad anada semua yang sempat mampir dan membaca-baca tulisan di blog yang sederhana ini.

Walaupun telah tumbuh tanaman bambu selama bertahun-tahun, aku tidak pernah membayangkan bahwa Anda bisa melakukan sesuatu yang berguna dengan mereka. Kurasa aku cukup bodoh itu. Mereka tampak sederhana, tanaman hias. Jangan salah – ada beberapa trik yang baik untuk mereka.

Anda dapat, misalnya, menggunakannya untuk anggur Anda untuk tumbuh setelah Anda memilih mereka, merubahnya menjadi bentuk novel, dan memberi mereka sebagai hadiah. Itu tentang semua tanaman bambu yang baik untuk menyatakan pendapat saya. Aku jelas tidak tahu tentang bambu lantai. Aku tersandung lantai kayu bambu ketika saya sedang memulihkan rumah saya.

Kadang-kadang, pekerjaan renovasi dapur cukup stres, dan bahkan lebih sehingga ketika Anda mencoba untuk menyimpan uang. Kami tidak miskin dengan cara apapun, tapi salah satu cara yang kami tetap baik off adalah dengan tidak menghabiskan uang kelebihan ketika kita tidak perlu. Sebagian besar lantai kayu tampaknya akan lebih mahal daripada yang saya ingin membayar.

Mereka cukup bagus, namun tidak satupun dari mereka yang besar. Hutan benar-benar indah berada di luar kisaran harga, dan yang ingin memasang lantai kayu mereka tidak benar-benar suka? Aku datang di lantai bambu sengaja. Aku akan ke rumah teman – teman baru dari kerja.

Dia baru saja direnovasi rumahnya juga, dan sangat ingin memamerkan pekerjaan yang telah dilakukannya. Meskipun dia lebih tertarik bercerita tentang perapian, pekerjaan cat, dan dek baru, saya tidak bisa cukup dari lantai bambu. Mereka mengagumkan, dan ketika dia memberitahu saya apa yang mereka, aku bahkan lebih takjub. Ketika dia menceritakan bagaimana terjangkau di lantai bambu, yang merebut kesepakatan!

Saat ini, bambu telah menjadi salah satu favorit saya bahan bangunan. Saya tidak hanya memiliki lantai bambu, tapi aku juga punya tirai bambu. Ini adalah serbaguna, murah, dan sangat kuat. Hal ini juga memiliki warna, sangat bagus dalam untuk itu. Terbaik semua, tampaknya memakai sangat baik. Meskipun bambu bisa terpecah ketika ditekankan sepanjang gandum, saat Anda menggunakannya dengan cara yang benar itu cenderung menjadi sangat tahan lama.

Hal ini dapat menjadi sedikit lebih kesulitan untuk bekerja dengan dari beberapa hutan lebih populer, sehingga Anda harus mempertimbangkan memiliki seorang ahli menginstalnya daripada melakukan semuanya sendiri. Selain itu, bersenang-senang dengan itu. Hal ini dijamin akan sebagai baik sebagai bahan bangunan itu adalah sebagai hiasan.

Pos ini dipublikasikan di Home dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

